Minggu, 15 Februari 2015

Cara Diet Yang Cepat Ala Wanita Jepang

Mengapa gadis-gadis Jepang terlihat langsing dan seksi? Ya sebagian besar gadis-gadis Jepang sangat tipis dan agak kurus. Rahasianya adalah gadis Jepang mengkonsumsi lebih sedikit lemak yang membuat mereka menurunkan berat badan dengan cepat atau mempertahankan tubuh ideal. Memiliki berat badan ideal adalah tren di Jepang dan di seluruh dunia. Berapa banyak uang yang telah menghabiskan wanita di seluruh dunia  untuk mengurangi berat badan?
Kegemukan dan obesitas merupakan masalah nasional di negara-negara Berkembang seperti Indonesia. Orang indonesia memiliki persentase yang cukup lumayan tinggi masalah obesitas dibandingkan dengan Jepang merupakan  yang terendah dan juga Wanita jepang harapan hidup juga lebih tinggi sekitar 85 tahun.Kuncinya adalah mereka memiliki diet tradisi tentang bagaimana cara menurunkan berat badan dengan gaya diet Jepang.

Rahasia Diet Jepang
Orang Jepang suka makan, tapi mereka dengan cepat menghilangan berat badan mereka. Jadi apa rahasia diet mereka? Gadis Jepang tidak mengkonsumsi makanan dengan kalori tinggi seperti Sushi. Orang Jepang memiliki budaya yang kuat untuk menghormati dan memprioritaskan makanan segar dan organik. Rempah-rempah dan rasa yang tidak terlalu penting bagi mereka. Orang Jepang suka mengkonsumsi ikan segar, sayuran, dan buah-buahan. Mereka kurang makan daging, gula, kopi, kue, dan makanan ringan. Makanan Jepang umumnya memiliki dua selera: manis dan asin.
Cara diet seperti gadis Jepang? Jawaban rahasia adalah makan lebih segar terutama ikan, sayuran dan buah-buahan. Gadis Jepang mencintai diet dengan makanan organik yang membuat mereka langsing dan sehat. Sebaliknya, Anda harus mengurangi kalori Anda, berhenti makan junk food dan makanan ringan, dan minum air (bukan Coke). Waralaba restoran Jepang tidak menjual makanan nyata Jepang, tapi makanan yang disesuaikan dengan selera orang asing. Jadi berhati-hatilah mengkonsumsi itu.
Rumah Jepang umumnya memiliki dapur kecil. Orang indonesia memiliki dapur yang lebih besar. Dapur kecil membuat mereka tidak membeli banyak makanan dan lebih memilih untuk membeli makanan segar. Sedangkan orang indonesia sering menempatkan banyak makanan di lemari es: es krim, soda,  daging, ayam, dll Itu sebabnya orang indonesia hampir tidak bisa menurunkan berat badan mereka.
Gadis Jepang makan cukup
Gadis Jepang memiliki tubuh langsing karena mereka makan untuk hidup. Mereka tidak makan sebanyak yang mereka bisa, tapi cukup penuh, sehingga menurunkan berat badan dengan cepat. Gadis Jepang tidak serakah tentang makanan dan gula. Umumnya Jepang mengkonsumsi sekitar 2.700 kalori, tapi wanita indonesia Rata-rata menghabiskan 3700 kalori per hari. Pola ini menunjukkan bahwa konsumsi pangan cenderung meningkat setiap tahun dan menyebabkan tingginya angka obesitas.
Filsafat  Zen
Zen menekankan pentingnya nilai dari mengkonsumsi makanan organik segar dan memasak dengan senang hati. Zen tidak memungkinkan makan dengan rakus. Makan makanan lezat harus melakukan dengan cara yang baik sebagai cara untuk belajar rasa dan keindahan. Memasak adalah filosofi bagi orang-orang Jepang dan cenderung menjadi vegetarian. Jika Anda ingin cepat menurunkan berat badan, satu-satunya adalah menurunkan berat badan dengan diet vegetarian . Yang juga menurunkan risiko kanker payudara dan penyakit arteri koroner.
Berjalan dan Sepeda
Orang Jepang suka berjalan dan naik sepeda. Inilah rahasia mengapa gadis Jepang menurunkan berat badan dengan cepat. Dari stasiun kereta api, mahasiswa dan pekerja biasanya berjalan ke sekolah dan tempat kerja. Cara menurunkan berat badan seperti gadis Jepang? Mereka memiliki latihan alami yang baik sehari-hari: berjalan. Hal ini murah dan menghemat biaya bulanan kebugaran Anda. Budaya ini telah diwariskan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar